Liam Payne Diduga Konsumsi Narkoba sebelum Jatuh dan Meninggal Dunia

Kamis, 17 Oktober 2024 - 07:28 WIB
loading...
Liam Payne Diduga Konsumsi...
Liam Payne diduga mengonsumsi narkoba sebelum ditemukan tewas di luar sebuah hotel di Buenos Aires. Foto/ Instagram
A A A
BUENOS AIRES - Liam Payne ditemukan tewas di luar sebuah hotel di Buenos Aires setelah penyanyi berusia 31 tahun itu jatuh dari lantai tiga balkon kamarnya.

Dikutip reuters, dalam sebuah pernyataan, tim polisi ibu kota mengatakan mereka dipanggil ke hotel di lingkungan Palermo yang rindang di ibu kota tempat mereka diberitahu tentang "seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol."



“Manajer hotel mengatakan dia mendengar suara keras di bagian belakang hotel dan ketika polisi tiba mereka menemukan seorang pria telah jatuh dari balkon kamarnya,” kata pernyataan itu.

Petugas darurat mengonfirmasi kematian penyanyi Inggris itu, yang dilaporkan ditemukan di teras bagian dalam hotel.

Polisi juga menerima telepon dari seorang pekerja di hotel yang meminta bantuan mendesak untuk tamu yang mabuk, menurut rekaman audio terkait kasus yang diperoleh dari kementerian keamanan Buenos Aires.

"Ketika dia sadar, dia menghancurkan seluruh kamar dan kami membutuhkan Anda untuk mengirim seseorang," kata pekerja itu, menambahkan bahwa nyawa tamu itu dalam bahaya karena kamar mereka memiliki balkon.

Petugas tanggap darurat mengeluarkan jenazah dari hotel untuk dibawa ke kamar jenazah, sementara penggemar dan penonton yang telah berkumpul sepanjang sore, beberapa saling berpelukan dan menangis, bertepuk tangan.

"Saya sangat terkejut sekarang. Liam selalu begitu baik kepada saya," kata penyanyi Amerika Charlie Puth di Instagram.

"Dia adalah salah satu artis besar pertama yang bekerja sama dengan saya. Saya tidak percaya dia telah tiada," tulis dia lagi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)